Browser Collections

Search

Kamis, 11 Desember 2008

Fitur-fitur

Lunascape5 Genesis Top New Features

Lunascape5 Genesis adalah Pertama di Dunia Tripel Engine Browser, World's Browser yang lebih cepat, dan mudah untuk disesuaikan dengan keinginan anda. Beberapa terbaru dan paling menarik fitur termasuk:

Change Rendering Engines
Sejak Lunascape 2.0, kedua Internet Explorer dan Firefox Trident's Tokek rumah telah dimasukkan dalam browser. Dengan Lunascape5 Kejadian, Safari dan Chrome's WebKit sekarang juga disertakan. Beralih antara mesin render untuk menghindari hal-hal tertentu dengan browser tertentu dan mengoptimalkan situs web untuk kecepatan seperti yang anda lihat sesuai.

Crash perlindungan fungsi

Lunascape adalah memperkenalkan crash perlindungan yang lebih baik. Pada versi baru ini Lunascape, Anda tidak perlu menghentikan browser Anda dalam kasus yang crash. Anda hanya perlu menutup tab rusak. Menampilkan di Lunascape mungkin menyebabkan sebuah dialog di jendela, yang Anda dapat menutup ketika Anda sudah siap untuk melanjutkan browsing.

Mouse gerak-gerik

Lunascape menawarkan fitur yang berguna untuk meningkatkan navigasi browsing. Hanya dengan mengklik mouse anda bergerak dan Anda dapat menjalankan perintah umum seperti halaman depan dan ke belakang, dekat atau refresh tindakan. Semua tanpa menggunakan toolbar atau keyboard.

Browsing tab

Tab browsing memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa halaman terbuka di jendela yang sama, mudah diakses dalam tab berbeda. Dengan cara ini, Anda dapat beralih dengan cepat dan secara alami antara halaman yang sedang Anda lihat tanpa membuka jendela tambahan lainnya. Lunascape dapat membuka hingga 100 tab!

RSS berita dan blog info

Ingin berlangganan ke feed RSS? Tinggal seret-dan-drop feed RSS ke Favorit (Penanda) dan Lunascape akan secara otomatis memberikan Anda terakhir blog dan berita acara karena muncul. Mirip dengan listrik papan buletin, RSS feed menampilkan berita konstan pembaruan saat Anda menggunakan Lunascape. Mudah mendaftar baru RSS dengan hanya beberapa klik dan mendapatkan berita favorit Anda tinggal.

Sepenuhnya disesuaikan dengan kulit

Lunasacpe adalah salah satu browser pertama yang akan sepenuhnya dapat diubah. Skin kualitas tinggi kami dapat diinstal dengan cepat dan mudah. Ketika menginstall Kulit baru, hanya tampilan browser akan mengubah, kecepatan tetap dan fitur yang sama persis. Lunascape Skin
Lunascape Skin

Melimpah Plug-in

Plug-in ijin perluasan dari fungsi dan fitur Lunascape. Lunascape mendukung kedua IE dan Lunascape dibuat plugins. Baru plug-in sering ditambahkan. Plugin Pusat
Plugin Pusat

Podcast

Serta RSS feed, Anda dapat berlangganan ke podcast dan Lunascape membawa Anda yang terbaru secara real time.

Auto-Form saver

Anda frustasi karena kehilangan segala yang Anda tulis di webmail atau blog setelah mengklik tombol yang salah dengan kesalahan atau penutupan halaman Anda? Lunascape Otomatis-saver memorizes apa yang Anda dan secara otomatis dimasukkan sebagai bentuk repopulates Anda menggunakannya.

Manajemen Keamanan

Dalam rangka untuk melindungi Anda terhadap phishing, virus dan spyware, Anda dapat menonaktifkan Jawa dan skrip ActiveX saat men-download. Skrip sayangnya juga dapat menghapus informasi penting seperti dienkripsi password login, sejarah bar alamat, dan data pribadi. Dengan Lunascape, mudah untuk mengkonfigurasi pengaturan keamanan Anda sebagai Anda lihat sesuai.

Berita popup

Lunascape menyediakan cara baru untuk menjaga informasi penting secara real time., Popup Berita akan menampilkan terakhir update dari RSS feed, atau Favorit Ticker informasi dalam pop-up pada frekuensi Anda dapat mengatur. Berita popup akan menyimpan informasi Anda bahkan ketika Lunascape adalah diminimalkan dalam tugas nampan.

Multi-search bar

Lunascape menyediakan tool yang berguna untuk Anda pencarian Internet. Masukkan kata-kata di Cari Bar, pilih mesin pencari Anda ingin menggunakan dalam daftar tarik-bawah dan Anda mendapatkan hasil tanpa URL jenis apapun. Anda juga dapat menambahkan Anda sendiri mesin pencari favorit dengan mudah jika belum terdaftar.

Smart Favorit
Favorit di Lunascape secara otomatis dioptimalkan untuk Anda browsing web statistik dan menyajikan sering dikunjungi situs web di atas bagi Anda untuk menemukan mereka dengan lebih mudah. Anda dapat selalu mengaktifkan fungsi ini tidak aktif jika Anda lebih baik lama Favorit.

0 komentar:

Posting Komentar