Browser Collections

Search

Kamis, 11 Desember 2008

Browser dengan 3 Mesin

Pertama Kali di Dunia Browser dengan 3 Mesin


Apakah Anda menggunakan beberapa web browser? Main sunglap dgn bola beberapa web browser sehingga tidak jarang untuk mengatasi incompatibity dan tidak berfungsinya atau situs web browser yang tidak baik dioptimalkan untuk web standar. Tapi, bukan pengguna yang kuasa yang tahu cara menginstal dan menggunakan beberapa browser sebenarnya cinta gangguan pada biaya waktu berharga mereka.

Lunascape di sini adalah untuk anda! Untuk pertama kalinya, ada web browser yang telah terintegrasi tiga browser utama mesin render dengan kemampuan untuk beralih ke mesin yang optimal secara otomatis.Ada dalam Lunascape's DNA untuk membuka kemungkinan baru di dunia web browser. Lunascape adalah yang pertama dengan web browser bar pencarian. Penuh disesuaikan kulit sistem fitur lain yang diperkenalkan oleh Lunascape di web browser untuk pertama kalinya. Triple-mesin terbaru itu adalah dengan lebih inovasi untuk datang. State-of-the-seni keterampilan teknis dalam Lunascape memimpin dunia web pengalaman untuk masa depan.

Startup dengan cepat 3x World's Tercepat JavaScript pelaksanaan

Dengan Lunascape 5.0a, kami kembali arsitektur fundamental yang dirancang agar setiap mesin render dioptimalkan untuk kinerja terbaik. Di antara banyak optimasi, versi terbaru dari Tokek rumah, jantung Firefox, dapat dimuat dalam Lunascape. Kami disempurnakan dengan tweak khusus yang diwujudkan dalam pelaksanaan JavaScript tercepat di dunia. Hal ini terbukti melalui kami dan pihak ketiga 'penelitian yang Lunascape flat out detakan semua web browser populer lainnya di bidang ini. Menikmati kelancaran dan menyenangkan Web 2.0 pengalaman dengan Lunascape.

Apakah Anda puas dengan web browser Anda saat ini?

Anda berpikir tiba-tiba crash adalah umum, situs yang memuat waktu lama, hanya ada beberapa situs yang tidak muncul yang baik pada saya jenis browser ...

Apakah ini bagaimana Anda melihatnya? Browser harus stabil, cepat, dan mudah digunakan. Lunascape mendukung populer toolbar IE / menambahkan-ons. Lunascape-fitur khusus termasuk anti-crash teknologi, tiga mesin yang dapat mewakili setiap situs web di planet dengan cepat dan tepat, ditambah desain kulit disesuaikan untuk Anda hati content.Lunascape akan membersihkan semua Anda frustrasi dengan browser Anda.

Segera setelah download, yang paling lengkap web browser Anda akan di kontrol

Bayangkan Anda menemukan web browser anda berpikir cepat. Seperti telah sangat beberapa fitur standar, Anda memasang menambahkan-ons untuk mendapatkan lebih banyak fungsi berwarna-warni. Namun, dalam pertukaran untuk fitur tambahan, ia mendapat lemak dan lambat. Tidak hanya itu, menambahkan-ons memperkenalkan resiko keamanan baru, sedangkan update untuk browser merusak kompatibilitas dengan favorit Anda menambahkan-ons. Kekacauan ini adalah kejahatan yang diperlukan untuk web browser yang baik?

Fungsi yang mungkin diberikan sebagai tambahan bagi ons browser lain yang dilaksanakan di Lunascape fungsi sebagai standar. Lunascape pengguna tidak perlu khawatir menambahkan terpaksa di-update, tidak khawatir tentang ketidaksesuaian dan kebingungan. Dengan setiap versi baru Lunascape menjadi lebih cepat dan lebih kuat. Kedua kaya fitur dan tercepat di dunia kecepatan browsing web adalah apa yang Anda segera setelah mendapatkan Lunascape men-download.

* Semua perusahaan lain, produk, layanan dan nama adalah nama dagang, merek dagang, atau merek dagang terdaftar dari masing-masing pemilik.


Unduh:

1. Lunascape

2. ziddu

0 komentar:

Posting Komentar